Sinopsis Ouran High School Epsiode 4

Rabu, 24 Agustus 2011
 
Houshakuji Renge (pemeran baru) sedang memainkan Uki Doki video game kesukaannya. Ia sangat terobsesi dengan game ini, terlebih lagi dengan cosplaynya yang mirip dengan Kyoya. Seluruh ruangannya penuh dengan foto – foto cosplay tersebut. Ayahnya lalu masuk dan berkata kalau ia menerima foto cosplay terbaru dari rekan bisnisnya di Jepang.


“Ayah aku ingin menikahi orang ini (Kyoya)!!”
“haha..hahaha… ia ia… kamu pasti bisa menikahinya ” kata Ayahnya sambil tertawa.
Ayahnya lalu memperlihatkan foto baru itu kepada Renge. Renge kaget melihat foto itu.
“Ayah pegang janjimu ya…(janji kalau Renge pasti bisa menikahi Kyoya)” kata Renge sambil berlari dan melompat  ke Jet pribadinya.
“Pangeranku….tunggu aku di Jepang…” Renge ternyata terbang ke Jepang dengan Jet Pribadinya itu, ayahnya Cuma bisa ngamuk – ngamuk sambil teriak melihat Renge pergi. hahaha ~ ~
Di Ouran High…
Nekozawa-senpai sedang berjalan – jalan di pekarangan dan melihat ada Jet yang melintas di atas Ouran High. Ia berniat memberitahu Host Club tentang apa yang dilihatnya. Sementara itu di ruang Host Club, lagi dan lagi…. mereka membuat kejutan!! Semua Host memakai Kimono khas Tradisional Jepang 
“ah~ Mengapa tamaki selalu terlihat tampan dengan Kimono itu….” Kata seorang tamu yang terpesona habis – habisan dengan sejuta pesona Tamaki.
Lainlagi dengan Hikaru – Kaoru yang masih tidak bisa menghilangkan kebiasaannya beradegan “homo – homoan ” di depan para tamu, dan anehnya..justru para tamu sangat menyukai hal ini. Si kembar lalu menjelaskan kalau Kimono – kimono yang diapaki para Host adalah buatan ibu dan neneknya. Kontan para tamu makin histeris…… KyaAaa~ ~ Haruhi hanya memasang tampang kecut melihat tingkah para Host.
Kelucuan belum berhenti…
Honey masuk ke ruangan Host Club dengan wajah murung…
“bakiakku sebelah hilang…T^T” Honey mengadu ke Haruhi sambil menggoyang – goyangkan kakinya sebelah.
“kenapa bisa? Dimana kau meletakkannya?”
Para tamu mendekati Honey yang masih sedih ( lebih tepatnya sedihnya kayak anak kecil yang kehilangan bonekanya .. ^^). Tiba – tiba Mori datang dan berlutut sembari emmasangkan bakiak Honey yang hilang. (kayak pangeran yang memasangkan sepatu untuk mbak Cinderella. Hahahaha >.<)
“kau menjatuhkannya di luar tadi” kata Mori
“Mori ~ ~ ~ ”  Honey lalu berhambur ke pelukan Mori dan merengek! Hahahahaha…. Lucu lucu!
Haruhi bingung sendiri dan tidak percaya melihat Honey dan Mori
“sebenarnya apa hubungan mereka berdua ya ??? ”   
Haruhi lalu menghampiri Kyoya yang sibuk dengan iPadnya.
“kembalilah bekerja..agar kau bisa melunasi harga vas itu secepatnya”
“bagaimana aku bisa mengumpulkan banyak uang kalau tamuku tidak ada yang tetap”
Haruhi bertanya bagaimana cara Host Club lain mengumpulkan banyak uang? Kyoya lalu menjelaskan kalau selain menemani para tamu, Host Club juga mendapatkan penghasilan dari via online. Kyoya juga menunjukkan foto – foto haruhi yang tetridur adalah foto yang paling banyak diminati di dunia online.
“ hey! Kapan kamu mengambil foto itu?”
Haruhi kesal dengan ulah Kyoya, Kyoya dengan “evil smile” malah mengancam kalau Haruhi tidak suka, maka ia harus bekerja keras untuk melunasi hutang – hutangnya.
“aku akan membuat inovasi baru yang akan membuat para gadis lebih berminat.” Haruhi yang medengar kata – kata Kyoya langsung cemberut dan berkata kalau Kyoya itu seperti bossnya orang – orang tidak punya! Hahaha
Tamaki lalu melesat ke arah  Haruhi dan berkata kalau “Ayah” sudah menyimpan foto – foto privatnya hanya untuk Haruhi.
“Lihat ini !”kata Tamaki sambil menunjukkan foto – fotonya.
“letakkan ini di bawah bantalmu ketika tidur..dan kamu akan tertidur nyenyak!! ” tambahnya lagi.
“aku tidak mau!”
“kenapa?”
“aku tidak mau!!!! ” sambil mencoba melepaskan diri dari rangkulan Tamaki.
Pintu tamu tiba – tiba terbuka, ternyata disitu ada Renge yang mengintip.
“eh~ ~ kamu terlihat baru ” kata si Kembar
“WELCOME TO THE HOST CLUB” sambut Tamaki.
Renge hanya bengong dan seakan tidak percaya apa yang ia lihat, Tamaki lalu mendekatinya dan bertanya pakah Renge bengong karena melihat ketampanannya? Sambil memberikan Renge setangkai mawar.
Renge jengkel melihat tingkah narsis Tamaki dan memukul jida Tamaki,Haruhi lalu mengeluarkan kata – kata mautnya dan membuat Tamaki terpental ke tembok dengan WORDS ROCK menimpanya. Penderitaan Tamaki belum selesai…
“ bagaimana bisa orang konyol dan menjengkelkan seperti dia menjadi pangeran di Host Club? Huh! Tidak bisa dipercaya !! ” kata Renge
Semua kata – kata kejam renge berubah menjadi WORDS ROCK dan menimpa Tamaki satu – persatu.. BaK!! BUkk! Bukk! Tamaki lalu menunjukkan efek – efek menciut yang membuat Host lain yang mengerubunginya takjub dengan tehnik barunya! Hahaha ~~ ada ada aja!
Kyoya lalu menghampiri Tamaki yang masih terkapar!! Ia lalu berbalik dan memandangi Renge. Para Host shock bukan main ketika melihat Renge yang langsung berlari dan memeluk Kyoya. 
“kau adalah Pangeranku..satu – satunya Pangeran!! ” kata Renge dan juga memutuskan untuk menjadi manager Club.
Renge lalu menjelaskan akalu dirinya adalah TUNANGAN Kyoya.
“aku jauh – jauh datang dari Prancis hanya untuk Kyoya 
Host lain tidak percaya dan bingung… para Host juga bertanya apakah Kyoya mengenalnya??
“dia adalah putri dari rekan bisnis ayahku. Tetapi ini pertama kalinya kami bertemu ”. sementara Kyoya masih terus menjelaskan, Tamaki mojok sambil jongkok kayak orang termarjinalkan di sudut ruangan dengan awan mendung di atas kepalanya!! Hahahaaha…
Renge masih menjelaskan kalau ia jatuh cinta pada Kyoya pandangan pertama .
“Kyoya yang menyukai bunga – bunga yang indah…. Menolong anak kuncing yang terlantar… dan lembut abgaikan pasir putih di pantai ” kata Renge sambil senyum – senyum membayangkan Kyoya.
Kyoya memasang ekspresi biasa- biasa aja, tetapi para Host lain terutama si kembar menyangkalnya!
“ah~ itu tidak mungkin.. tidak mungkin…kamu pasti salah”

Renge dengan gaya ala OTAKU mengeluarkan sebuah foto dan menunjukkannya ke host lain.
“ Kyoya itu mirip dengan Uchijou Miyabi !!” ( Uchijou Miyabi itu si cosplay yang mirip Kyoya yang sering di mainkan Renge di simulasi kencan game Uki Doki Memorial).
Akhirnya kyoya dan Host lain mengerti kalau Renge hanya terobsesi dengan cosplay itu yang memang kebetulan sangat mirip dengan dirinya.
Para Host berkumpul untuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan Renge yang sangat menyukai Kyoya dan berniat menjadi amanger Host Club. Kyoya berkata kalau Renge adalah putri dari rekan bisnis ayahnya yang sangat penting, itu artinya para Host harus menjaga perasaannya dan jangan membuatnya jengkel. Para Host lalu berbalik ke arah  Haruhi dengan senyum licik >.< hihihihi… mereka mempercayakan masalah Renge kepada Haruhi saja!
Renge belum berhenti berulah. Ia menjelaskan kalau di video game, ia membuatkan si cosplay kue. Kyoya tidak tertarik dan melirik Haruhi yang juga OGAH! Haruhi ngeless kalau mereka tidak bisa membuat kue karena kunci dapur tidak ada.
TAdaAaAAAaa~ ~ Kyoya lalu mengeluarkan sekumpulan kunci! Termasuk kunci dapur >.<
“untuk berjaga – jaga.. aku telah membuat duplikat kunci dari seluruh ruangan di sekolah ini! ” kata Kyoya sambil tersenyum licik. Akhirnya mau tidak mau Haruhi harus menemani si putri Renge membuat kue.
 
Di dapur….
Haruhi dan Renge mulai membuat kue. Haruhi yang mencoba mengajari renge membuat kue , GAGAL TOTAL !! malahan Renge yang lumayan pintar masak dibanding Haruhi berbalik mengajarinya dan mulai  memanaskan coklat. Host lainnya ngintip dan terkagum – kagum melihat dua wanita cantik membuat kue. Tamaki yang memang kesemsem sama Haruhi bergumam kalau Haruhi sangat cute.
Tamaki yang terkagum – kagum melihat Haruhi yang lebih girly saat membuat kue mulai memikirkan ide.  Ia berniat menampilkan kembali sisi feminism Haruhi. Tamaki yang asyik – asyiknya berceloteh tentang haruhi yang bakalan feminism tiba – tiba terusik oleh kedatangan Renge sambil membawa sepiring kue dan berkata “Diamlah Pangeran Gadungan! ” pada Tamaki.
Ia kemudian berjalan ke arah  Kyoya untuk menunjukkan kuenya. Honey yang emang doyan yang manis – manis mendekat dan ingin mencoba satu.  Renge tidak mengijinkannya dan membuat Honey shock lalu pergi ke pelukan Mori ( haduu…. Si Honey manja pisan euyy!! ).
 
Haruhi mencoba kue buatannya sendiri. Si kembar mendekati Haruhi dan mencoba kue buatan Haruhi.
“hey kalian! Berhenti disitu! Jangan mendekati Haruhi !!”
Si kembar tentu saja tidak mendengarkan ocehan tamaki dan berniat berniat membuat tamaki marah sambil memegang gemess pipi Haruhi dan mengambil kue bekas gigitan Haruhi lalu memakannya.
Tamaki muali kesal, apalagi ketika salah satu dari si kembar ( gak tahu si Hikaru atau Kaoru ) membersihkan bekas kue di pipi Haruhi. Tamaki lalu mulai melompat ke arah  si kembar dan berkata kalau si kembar sudah kelewatan!! Renge yang kesal dan cemburu melihat perlakuan para Host ke Haruhi lalu melirik tajam dan mencap Host lain terlalu LEBAY!
Sebagai manager, Renge lalu memutuskan untuk mengubah sikap Host lain!
HONEY : cute di luar tetapi di dalam kau adalah monster!
MORI : kamu pendiam tetapi di dalam kamu sangat menderita kan?
KEMBAR : kalian punya banyak masalah di club Basket dan terlalu terobsesi dengan fantasi kalian!!
HARUHI : pelajar miskin dan paling mendapatkan perlindungan dari  orang lain!!
TAMAKI : kau adalah orang yang bernilai tinggi tetapi  terlalu banyak rahasia dan kamu sangat kesepian!
Tamaki lalu mendekati Renge dan memegang pundaknya. Tamaki merasa kalau defenisi  Renge tentang karakternya sangat perfect!!! Sementara yang lain membuat tanda silang dengan tangan mereka sambil berkata “ tidak! Tidak mungkin!!! ”. renge lalu mendekati Kyoya dan berkata kalau Kyoya sudah sempurna, jadi tidak usah diubah ^^.
“terimakasih….” Kata Kyoya sambil senyum (pura – pura manis lebih tepatnya ^^ )

Tamaki yang sudah termakan omongan Renge mengambil pose dansa, dia bertanya pada Renge bagaimana seharusnya ia mengekspresikan KESEPIANNYA itu? Apakah dia harus berekspresi seolah memiliki jarak yang jauh dari yang lainnya? 
“ya! Tapi lebih bagus kalau kamu berekspresi seolah ingin menyentuh matahari” komentar Renge sambil ikut – ikutan ngambil pose kayak Tamaki.
Sementara Tamaki dan Renge asyik – asyikan menghayal, Host yang lain lalu mendekati Kyoya dan meminta pendapat Kyoya tentang hal yang akan terjadi. 
“apakah akan baik – baik saja?”
“mm..menurutku ini pasti akan menarik” kata Kyoya sambil ngemil kue buatan Renge.
 
Sebenarnya rencana Renge yang sebenarnya adalah untuk membuat Live Action dari game Uki Dokinya itu sesuai karakter Host yang ia buat . Sampai – sampai ia memanggil kru film Hollywood. WOW
Syuting film pertama adalah tentang si Kembar, Hikaru – Kaoru. Si kembar diceritakan sedang bertanding basket. Salah satu dari si kembar terluka dan harus digotong ke ruang kesehatan.
Sekarang tentang Tamaki.
Tamaki sedang berdiri di luar dan terdiam…
“mengapa kamu merasa sedih? Kamu kan pangeran sekolah ini” kata seseorang
“aku memanga dalah pangeran, tetapi tidak satupun orang yang mempercayaiku…” acting Tamaki.
Kini giliran Honey , Mori , dan Haruhi
Haruhi terjatuh dan kesakitan, Honey lalu datang dan mengejeknya.
“dasar orang miskin! Aku sangat emmbenci orang miskin! Hanya mengotori sekolah saja!!!”
Mori datang dan mencoba untuk menghentikan Honey, tetapi tidak bisa.
Honey yang emang lembut dan gak kasar lalu mendekati Haruhi, ia berkata kalau yang tadi itu Cuma isi naskah, bukanlah dirinya yang sebenarnya.
“ aku minta maaf ya Haruhi… yang tadi itu Cuma script”
“CUT! CUT!!! Honey..kamu seharusnya mengikuti naskah! Kenapa kamu mendekati Haruhi?” teriak sang SUTRADARA yang tentu saja itu Renge.
Semua crew istirahat, Haruhi bertanya – tanya sebenarnya crew itu dari mana? Kyoya lalu menjelaskan kalau Renge meminjamnya dari Hollywood. Kontan Haruhi heran dan shock, kok segitunya banget sih si Renge…??!!
Si kembar juga menambahkan kalau ini semua demi mewujudkan impian Renge yang sangat terobsesi dengan gamenya itu.
Sang actor baru kita, Tamaki menemui Renge dan bertanya apakah aktingnya sudah bagus? Atau perlu tambahan ekspresi melankolis lagi? Remge setuju – setuju saja dan pergi sementara Tamaki sibuk berlatih untuk ekspresi barunya itu.
Nekozawa – senpai lalu muncul. Ia berkata kalau dirinya akan terus mengikuti Tamaki dan memberitahunya kalau ia akan selalu mengikuti Tamaki ke dalam dunia kegelapan sejak tamaki mulai membuat dirinya terjebak dalam kegelapan.
Renge lalu menghampiri Nekozawa – senpai dan berkata kalau Nekozawa – senpai sebenarnya tampan jika saja jubahnya itu dibuka.
“AARRGghh~~~ panas….” Keluh Nekozawa – senpai saat Renge membuka jubahnya dan wajahnya terkena sinar matahari! Kekeke ~~ 
Nekozawa – senpai juga memperingatkan Renge bahwa hal yang dialkukan renge akan berdampak buruk dan berbahaya bagi Renge.
Renge lalu menyuruh Haruhi mengikutinya ke tempat 3 cowok tak dikenal berada. Renge meminta agar Haruhi berakting dengan mereka karena ia merasa ini akan sangat seru karena ketiga cowok itu seperti berandalan sekolah.
“kalian akan berakting seolah kalian anak berandalan yang mengganggu Haruhi, oke!” kata renge kepada 3 cowok tersebut.
Salah satu dari mereka tidak suka mendengar ocehan renge yang emang seenak perutnya doank… ia lalu mendorong Renge tapi malah haruhi yang terjatuh karena berusaha melerai. Haruhi terjatuh di tumpukan benda keras, ( mungkin baja.. )
Tamaki yang mendengar sura gaduh lalu berlari menuju arah Haruhi. Ia melihat Haruhi kesakitan. Tamaki lalu mendorong cowok yang tadi ke dinding dan mengancam jika haruhi terluka maka dia yang akan membalasnya.
Tamaki lalu mendekati Haruhi yang mulai meneteskan air mata. haruhi berkata kalau ini sangat sakit dan lensa kontaknya hilang. Tamaki yang melihat haruhi makin stress dan mencoba untuk menenangkannya.
Renge yang melihat adegan itu lalu memanggil semua crew film untuk merekam Tamaki dan Haruhi.
“ini sangat menarik!!”
Kyoya yang daritadi diam mulai kesal dan memukul kamera, tentu saja semuanya kaget! apalagi Renge !
Ia memarahi Renge yang seenaknya saja dan mengakibatkan temannya terluka. Kyoya lalu memgang kepala Renge dan berkata kalau ia sudah melakukan hal yang baik, jadi cukup! 
Tamaki ikut nimbrung dan berkata inilah Kyoya yang sebenarnya, ia bukanlah Kyoya yang ada di video game. Mendengar ini, Renge lalu menangis dan kaburrr… diikuti haruhi yang mengejarnya.
Renge menangis sambil memegang foto prince Uki Dokinya, angin kemudian bertiup dan menerbangkan foto itu sampai ke ruangan kelas yang terkunci. Renge berusaha membuka ruangan itu tetapi tidak bisa…
Haruhi datang ...
“ada apa?”
“aku akan menghukum diriku sendiri jika  kehilangan harta karunku ( foto yang terbang tadi )
Aku tahu kalau khayalan itu berbeda dengan kenyataan, tetapi apakah yang semua kulakukan ini salah? “ kata Renge
“khayalan itu tidaklah buruk, tetapi kamu jangan melihat orang dari satu sisi saja. Akan lebih baik jika kita menemukan hal yang tak terduga dalam  diri seseorang” kata Haruhi sambil tersenyum
Host lainpun datang dan akan menolong Renge. Kyoya maju dan membunyikan sekumpulan kunci duplikatnya sambil tersenyum…
"apakah kamu memerlukan ini ?" kata Kyoya
“bukankah ini hal yang tak terduga?” tanya Haruhi ke Renge sambil tersenyum
Haruhi juga memberitahu Renge kalau Renge harus menghilangkan persuasifnya tentang video game dan kenyataan dan sebaiknya ia lebih mengenal pribadi seseorang yang sebenarnya.
Renge mengerti dan meminta maaf kepada seluruh Host atas kekacauan yang ia timbulkan.
Di luar, Renge lalu menulis surat untuk ayahnya kalau pangerannya sangat berbeda dari cosplay yang ada di video game, tetapi ia banyak belajar disini.
Sementara itu, para Host menyuruh Haruhi duduk bersamanya dan menonton film yang sudah dibuat tadi.
Usut punya usut… Kyoya diam – diam ternyata memproduksi DVD dari film itu dan akan menjualnya secara online!! Haruhi meliriknya dan berasumsi kalau Kyoya sudah merencanakan hal ini sejak lama, makanya dia tidak pernah problem dan mengikuti semua permainan Renge.
Sebagian member tidak suka, tetapi mau diapakan lagi.. ini kan HAL TAK TERDUGA !!
Film dimulai…dan Tamaki memanggil Haruhi untuk nonton bersamanya
“Haruhi, kemarilah dan lihat penampilan Ayah…” >.< kekekeke~ ~
Tamaki yang terkagum – kagum menonton penampilannya sendiri lalu bicara ngawur kalau dirinya akan mulai berespresi melankolis di kehidupan nyata!! Jiah!!
Haruhi tersenyum ke arahnya dan berkata kalau Tamaki sangat keren dengan penampilan yang seperti biasanya…
Tamaki yang kaget mendengar hal itu lalu terjatuh dan di dadanya mulai meuncul efek doki – doki yang berdegup gak karuan..
Dug!! Dug !! dUG !!  duG!! Hahahaa.. kontan Host lain langsung meruunginya…
“ia akan terlihat lebih buruk jika benar – benar berlagak sok melancholist…” kata Haruhi dengan wajah khawatir mengahadap kamera.
And…..
That’s All !! See U in Next Episode.. ^^



Thank's to : Koala'splayground & Asianaddictsanonymous

1 komentar:

t-sa mengatakan...

KEREEEEn!!!


like it! XD

Posting Komentar